5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 7 Hari

Komedo adalah penyakit yang muncul seperti jerawat yang menganggu pada bagian hidung kita. Biasanya muncul karena beberapa faktor yaitu faktor polusi,kurangnya perawatan diri dan juga faktor cuaca. Kulit berminyak pun adalah faktor munculnya komedo bandel. Biasanya remaja kekinian dan orang dewasa mengalami komedo.

Solusi terbaik untuk mengatasi munculnya komedo adalah menggunakan bahan bahan alami untuk menghilangkan komedo. Ya,dibanding menggunakan pelembab atau obat kimia. Beberapa bahan alami berikut bisa membantu anda dalam menghilangkan komedo. Berikut informasi nya yang harus anda simak.

1. membuat pengelupasan kulit dan Microdermabrasion bagian dari Ritual mingguan Anda
Ada begitu banyak hal yang dapat Anda gunakan untuk pengelupasan kulit dan menghilangkan komedo dengan. Semua dari mereka berada di lemari Anda sekarang.

Sekarang.

Tapi favorit susu dan pala.

Terutama untuk kulit berminyak dan menyingkirkan komedo. Pala membantu menghilangkan minyak, menawarkan daya scrubby, dan meninggalkan kulit benar-benar halus. Asam laktat dalam susu membantu memecah sel-sel kulit tua sehingga mereka hilang ketika Anda bilas wajah Anda. Jika Anda benar-benar ingin mengambil ini membuat takik, menggunakan buttermilk daripada susu (itu berisi lebih asam laktat).

Anda juga dapat menggunakan: Baking soda dan air, jus lemon dan gula, atau garam dan krim asam.

Bagaimana Anda melakukannya: menggabungkan bahan Anda “scrubby” dengan bahan cairan basah Anda sampai Anda memiliki pasta tipis. Dimulai dengan wajah bersih, sekali bilas dengan air, dan kemudian mulai untuk menerapkan exfoliator Anda dalam gerakan melingkar yang ringan.

Berkonsentrasi pada komedo, tapi ingat untuk menggunakan sentuhan yang sangat ringan. Terlalu kasar, dan Anda bisa merusak kulit Anda.

Lakukan ini selama 3-5 menit. Bilas dengan  baik. Nikmati wajah Anda bersih.

2. Madu

Ini hanya sedikit berbeda dari madu mencuci wajah, karena Anda tidak ingin basah wajah Anda sebelum Anda mulai-dalam cara, bentuk, atau bentuk. (Meskipun Anda ingin memiliki wajah bersih sebelum memulai.)

Madu Anda harus sangat, sangat lengket jika Anda ingin ini menjadi seefektif mungkin.

Hanya tuangkan sedikit madu pada jari-jari Anda dan mulai cepat menepuk daerah di wajah Anda yang mana Anda ingin menghilangkan komedo. Madu akan menempel hal dalam pori-pori Anda, dan menariknya keluar karena Anda menghapus jari-jari Anda. Juga akan menawarkan lembut antibakteri dan antioksidan dukungan, sehingga setiap sisa kecil yang dapat dibiarkan dalam pori-pori Anda tidak akan mengoksidasi (dan berubah menjadi hitam) cukup cepat.

Terus melakukan hal ini selama 3 atau begitu menit, dan kemudian hanya bilas muka Anda dengan air.

3. Putih Telur
Terus terang, ini adalah salah satu cara paling favorit saya untuk menyingkirkan komedo (saya terutama seperti cara telur pada bau wajah saya, dan itu belum efektif sebagai cara lain bagi saya).

Namun, ratusan orang lain bersumpah dengan metode ini, jadi aku memasukkannya untuk pertimbangan Anda. Ini sebuah contoh utama dari obat renyah bagaimana satu mungkin bekerja untuk satu orang, dan tidak sama sekali lain. Anda pernah, pernah, pernah tahu sampai Anda mencoba.

Cara mengeluarkan komedo dengan topeng putih telur: dimulai dengan wajah bersih, menyebar putih telur seluruh menggunakan jari atau kuas. Mulai pertama dengan lapisan tipis satu dan biarkan kering sebentar. Kemudian menyebar lapisan kedua di atas dan membiarkan seluruh hal kering sepenuhnya.

Anda mungkin ingin fokus pada komedo daerah untuk ketiga kalinya, bahkan.

Memungkinkan topeng ini kering selama 15 menit. Wajah Anda akan terasa ketat dan tarik sedikit. Ini bagus. Kemudian, dengan handuk hangat, basah, gosok putih telur wajah Anda sangat lembut.

Jika tidak ada yang lain, wajah Anda akan menjadi super halus dan lembut. (Dan mungkin sedikit lebih porselen (edit: atau seragam terlepas dari warna kulit) dalam warna untuk sementara, juga, yang adalah menyenangkan bonus.)

4. Gunakan masker Clay kosmetik untuk nikmatilah minyak
Jika putih telur paling favorit saya, tanah liat adalah mutlak saya #1 cara favorit untuk menyingkirkan komedo.

Anda tidak harus memiliki sebotol $50 khusus clay facial masker untuk ini. Anda tidak harus memasukkan minyak esensial ke dalam masker Anda (jika Anda tidak ingin, tetapi Anda dapat).

Yang Anda butuhkan adalah kosmetik clay dan air (atau cuka sari apel, yang adalah bagaimana saya ingin melakukannya).

Mana Anda mendapatkan kosmetik clay? Gunung Rose herbal membawa berbagai itu sangat wajar harga (bentonit, Perancis hijau, rhassoul, dan fuller’s bumi). Tetapi jika Anda memiliki sebuah toko lokal ramuan, kemungkinan, mereka akan memiliki beberapa di sana, juga.

Cara membuat mask penghilang komedo dengan tanah liat: sekali lagi, Anda dapat menambahkan barang seperti air mawar atau satu atau dua tetes minyak esensial untuk clay Anda, tetapi hal ini tidak diperlukan untuk menghilangkan komedo.

Sehingga dasar-dasar: Campurkan 1 sdm clay dengan 1 sdm cuka sari apel (atau air murni) dan aduk sampai Anda memiliki pasta tanpa benjolan di dalamnya. Tersebar di seluruh membersihkan wajah Anda, atau hanya wilayah di mana Anda memiliki komedo. Memungkinkan untuk kering selama 15-20 menit.

Mengambil kain lap hangat, basah dan tekan untuk masker selama beberapa detik, dan kemudian perlahan dan dengan lembut menyeka.

5. Gunakan Sikat Khusus

Ini benar-benar adalah ukuran paling ekstrem Anda harus pergi ke dalam kliring Anda komedo (dengan pemampatan dan meremas yang paling ekstrem ukuran ada).

Menggunakan sikat khusus hanya untuk membersihkan komedo. Jangan gunakan sikat gigi Anda mulut (ew) pernah. Di antara menggosok komedo, dunk sikat gigi Anda dalam segelas hidrogen peroksida untuk tetap bersih.

Tinggalkan komentar