Cara Memilih Sepatu Proper Tepat Dan Tips Pemeliharaan

Anda mungkin penggemar kegiatan di luar ruangan dan menikmati aktivitas dalam aktivitas yang membuat Anda tetap berada di kaki Anda dalam jangka waktu yang lama. Tetapi karena beberapa kondisi fisik mungkin ada rasa sakit yang menyebabkan kemampuan Anda menghalangi gaya hidup aktif yang Anda inginkan. Mungkin ada berbagai alasan yang menyebabkan ketidaknyamanan namun ada banyak sol yang memberikan kelegaan pada kondisi yang menyakitkan dan kadang memberi manfaat terapeutik. Ada berbagai jenis sisipan sepatu yang berkisar dari pegangan lengkungan hingga ke sisipan tumit namun memilih dukungan yang tepat adalah kunci untuk mendapatkan kelegaan yang Anda butuhkan.

Jenis sepatu sol

Pertama, ada sol kenyamanan yang memiliki sifat menyerap goncangan yang dirancang untuk memberi kelegaan saat berdiri atau berjalan di permukaan keras untuk waktu yang lama. Ukurannya berkisar dari panjang penuh, panjang ¾, atau lengkungan lengkung atau tumit yang terpisah. Jenis ketidaknyamanan yang paling mendasar pada umumnya terasa lega dengan varietas ini, namun jika rasa sakitnya tetap ada, sangat ideal untuk mempertimbangkan jenis sol pendukung. Mereka terbuat dari bahan yang lebih keras dan dirancang untuk memberikan dukungan struktural dan stabilitas yang lebih. Sol dukungan dianjurkan untuk kondisi seperti misalignment struktural, plantar fasciitis, dan supinasi atau over-pronasi.

Jenis sisipan lainnya adalah bahwa bagi mereka yang menderita lengkungan rendah atau roboh. Orang-orang ini umumnya membutuhkan sol dukungan lengkungan. Dalam beberapa kesempatan, insole pendukung juga akan sangat membantu. Ini bekerja dengan menstimulasi otot lengkung kaki agar aktif. Dengan menstabilkan area tumit, ia mendistribusikan tekanan ke kaki tanpa membiarkannya terkonsentrasi di lengkungan kaki. Ini adalah metode alternatif yang digunakan saat dukungan lengkungan langsung menambah ketidaknyamanan dengan menghambat gerakan melengkung normal pada kaki.

Merawat Sisipan Sepatu Anda

Langkah-langkah berikut direkomendasikan untuk memastikan sisipan sepatu Anda terjaga dengan baik dan hindari efek samping yang tidak diinginkan dari yang terjadi.

Jangka hidup normal sol sekitar 12 bulan setelah penggunaan sehari-hari atau teratur. Penting untuk mengikuti waktu penggunaan yang ditentukan oleh produsen. Jika Anda menggunakannya jarang atau bolak dengan pasangan lain durasi ini bisa meningkat.

Lepaskan sisipan sepatu secara teratur dari sepatu dan keringkan jika Anda mengalami kaki berkeringat atau basah.

Mencuci sol dengan deterjen ringan dan pengeringan udara sepenuhnya sebelum digunakan juga disarankan untuk tujuan higienis.

Periksa sol Anda secara teratur untuk tanda-tanda keausan dan ganti sesuai dengan itu.
Mitchel menulis tentang sisipan sepatu, pegangan lengkung, sol boot dll berdasarkan ketertarikannya dengan aksesoris alas kaki. Mitchel merekomendasikan untuk mengunjungi FORMInsoles.com untuk mengeksplorasi lebih banyak tentang sela dan sisipan sepatu.

Tinggalkan komentar