Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Halo sobat sehat ?
Sudah siapkah kalian untuk sehat hari ini.

Pada pertemuan kali ini saya akan membahas cara menghilangkan flek flek hitam di wajah secara herbal dan alami.

Masalah seperti ini biasanya banyak juga dialami oleh kaum remaja.Flek hitam biasanya disebabkan oleh bekas jerawat.Padahal masalah ini merupakan masalah yang wajar.

Flek hitam yang terdapat di wajah biasanya akan sangat mengganggu penampilan seseorang sehinggak menyebabkan seseorang tidak percaya diri dan seseorang akan merasa dirinya rendah karena flek hitam tersebut,

Flek hitam disebabkan oleh penyakit kulit yaitu jerawat yang telah mengering sehingga meninggalkan bekas di wajah.Selain penyebab tersebut flek flek hitam juga tidak hanya di sebabkan oleh penyakit kulit tersebut melainkan juga disebabkan oleh pertambahan usia seseorang.

Untuk menghilankan bekas hitam atau flek flek hitam dibutuhkan banyak kesabaran karena untuk menghilangkan flek flek hitam membutuhkan waktu yang cukup lama.Kenapa diperlukan waktu yang lama ? pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan

Membutuhkan waktu yang lama sebab proses untuk menghilangkan flek flek hitam tersebut terjadi dengan cara mengelupasnya sel kulit yang telah mati yang mengganti sel kulit yang baru.Sehingga untuk menghilangkan bekas wajah atau flek hitam tidak bisa sekaligus hilang hanya dengan beberapa kali pengobatan.

Apalagi apabila seseorang itu sudah berusia lanjut proses untuk menghilangkan bekas wajah atau flek hitam akan memakan waktu lebih lama daripada yang disebabkan jerawat.Nah untuk menghilangkan flek hitam saya akan memberikan tips.Tips tersebut bisa secara ekternal dan internal.

Secara eksternal bisa dengan cara menggunakan masker jerawat.Karena menggunakan masker juga berpengaruh untuk menghilangkan flek hitam.Untuk membuat masker bisa membaca di postingan saya sebelumya.

Baca juga : Cara membuat masker

Pengobatan secara internal bisa lewat minuman.Ambil kurang lebih 10 iris kunyit yang sudah kering lalu direbus dengan dua gelas air dan sisakan 1 gelas.Kunyit tersebut direbus dengan gula area kelapa sucukupnya menurut selera masing masing.Kalau sudah suam suam kuku terus di minum.

Tinggalkan komentar